by

Rosa Jappa : Rakyat Mataram Inginkan Misbach di DPRD NTB

-Politik-144 views

MATARAM- Peta politik pemilu legislatif untuk DPRD NTB daerah pemilihan Kota Mataram mulai terlihat. Partai Golkar merupakan salah satu partai yang berpeluang besar menempatkan kadernya di DPRD NTB. Salah satu nama yang disebut-sebut punya peluang adalah H. Misbach Mulyadi.

Ketua harian DPD Partai Golkar NTB itu dinilai layak untuk mewakili masyarakat Kota Mataram di Udayana. Politisi muda Partai Golkar Imam Syahrial menilai gerakan yang dibangun Misbach dalam beberapa tahun terakhir di Kota Mataram sangat masif.

Bahkan, kata Imam, tokoh Golkar yang pernah duduk di kursi legislatif Udayana itu memberikan warna tersendiri dalam kancah perpolitikan NTB. Terkait pemilu legislatif, Misbach punya cara gerak tersendiri. Termasuk membangun jejaring dengan pemilih Melenial. “Ya, pak Misbach merupakan sosok politisi yang luar biasa. Hampir di semua titik yang didatangi menyambut baik kehadiran Misbach,” ujar Imam kepada wartawan (12/4).

Terkait itu, Imam optimistis masyarakat Kota Mataram legowo mendorong Misbach duduk di kursi legislatif untuk lima tahun ke depan. Di samping itu, jejaring yang dia miliki juga sangat luas. Bahkan masuk hingga tingkat internasional.

Bagaimana tidak, Imam menjelaskan, H. Misbach Mulyadi merupakan figur politisi yang juga pelaku wisata di NTB. Sejauh ini, Misbach sudah melanglang buana ke sejumlah negara untuk mempromosikan pariwisata NTB.

Pelaku wisata Baiq Rosalia Jappa mendukung penuh Misbach Mulyadi untuk duduk di kursi DPRD NTB. Menurutnya, Kota Mataram memerlukan figur Misbach yang dikenal kapabel untuk memajukan Kota Mataram. Terutama dalam pengembangan sektor pariwisata Kota Mataram.

Menurutnya, Kota Mataram memerlukan sentuhan tangan Misbach sehingga menjadi kota yang dapat memikat wisatawan. “NTB ini menjadi sorotan dunia sehingga Kota Mataram sebagai ibukota harus dipercantik dan membutuhkan sentuhan para pelaku wisata,” ujar Rosa.

Semangat untuk membangun Mataram semakin bergelora begitu nama Misbach Mulyadi muncul sebagai caleg DPRD NTB. Rosa yakin seluruh pelaku wisata terutama yang  bergerak di bisnis perhotelan akan mendukung penuh Misbach Mulyadi.

Dikatakan, PAD terbesar Kota Mataram bersumber dari sektor pariwisata. Maka itu, menurutnya perlu ada pembenahan destinasi wisata. Pembenahan sektor wisata itu diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata ke NTB. “Kami berharap semakin banyak wisatawan yang betah tinggal di Mataram hingga tiga hari atau lebih. Hal ini tentu berdampak pada perekonomian masyarakat baik pebisnis maupun pemilik hotel,” paparnya.

Tidak hanya itu, pengalaman yang dimiliki Misbach juga menjadi acuan mengapa dia harus dipilih. Rosa pun mengaku terkejut mengetahui animo masyarakat terutama pelaku wisata di Kota Mataram yang sangat menginginkan Misbach kembali duduk di legislatif. “Bukan apa ya, yang masyarakat inginkan itu seorang pemimpin yang progresif, cerdas, berkualitas, dan punya keinginan yang luar biasa untuk memajukan Mataram,” tegasnya.

Rosa yakin H.Misbach Mulyadi yang merupakan Caleg DPRD NTB nomor urut 1 dapil Mataram akan terpilih pada pemilu legislatif 17 April 2019. Dia mengimbau semua pihak baik masyarakat maupun pelaku wisata yang punya hak pilih untuk berbondong bondong mendatangi TPS. (0003)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed